Wednesday, December 11, 2013

Sofa Santai 8

Rp 2.7 juta

Sofa Santai

sofa santai merupakan salah satu pelengkap isi rumah. Sofa santai  ini diproduksi oleh pengrajin jepara yang sudah terlatih dan mahir pada bidangnya. Tidak hanya  meja itu saja masih banyak lagi yang sudah diproduksi oleh pengrajin jepara misalnya: kursi makan,kursi tamu, kursi teras, tempat tidur, almari, buffet, sofa, dan lain-lain. Karena itulah jepara terkenal dengan furniture-nya.

 Desain dan Bahan

Sofa santai ini didesain minimalis, yaitu untuk memenuhi konsumen furniture yang lebih suka terhadap barang-barang minimalis. Sofa santai ini diberi tambahan ukiran khas jepara agar terlihat lebih bagus. Untuk joknya menggunakan busa dan kulit yang bagus. Pada Bahan produksi kami gunakan kayu jati sebagai bahan bakunya. 

proses pewarnaan

 sebelumnya sofa kami beri obat kayu (anti rayap) agar bahan menjadi untuk proses pewarnaan sofa santai ini menggunakan warna natural agar terlihat corak/motif dari urat kayu tersebut. Pada proses akhir kami menggunakan supergloss sebagai lapisan terakhir supaya terlihat mengkilap.

Harga dan Pemesanan Barang

Untuk harga dari produk sofa santai ukir ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga sofa santai ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari, dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.
.

No comments:

Post a Comment