Wednesday, December 11, 2013

Bufet Pajangan Ukir Karawang

Rp 9.3 juta

Buffet Pajangan Ukir Karawang


Buffet Pajangan Ukir Karawang ini adalah buffet yang terbuat dari kayu jati TPK pilihan yang legal yang sudah mendapatkan ijin dari pihak perhutani.  Bufet pajangan ukir karawang dibuat sesuai keinginan konsumen dengan desain dan warnanya.  Bufet pajangan ukir karawang ini pas untuk menambah isi rumah anda agar terlihat lebih mewah.

Desain buffet salina

Desain dari buffet pajangan ukir karawang kami sesuaikan dengan keinginan konsumen. Yaitu terdiri dari 3 pintu atas dengan menggunakan kaca sebagai pintunya dengan ukuran 220x250. Dan terdapat 3 pintu bawah dengan diberi sentuhan ukiran khas jepara sebagai hiasannya.
 

proses pewarnaan

 Sebelumnya  buffet pajangan ukir karawang kami beri obat kayu (anti rayap) agar bahan menjadi untuk proses pewarnaan buffet  ini menggunakan warna natural agar terlihat corak/motif dari urat kayu tersebut. Pada proses akhir kami menggunakan supergloss sebagai lapisan terakhir supaya terlihat mengkilap.

Harga dan Pemesanan Barang 

Untuk harga dari produk  bufet pajangan ukir karawang ukir ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga buffet pajangan ukir karawang ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com. Segera Hubungi Kami:

1. M.Nur Hamzawi : 083862792827

2. Syaiful Anwar     : 085201391216
 

No comments:

Post a Comment