Thursday, December 12, 2013

Almari Hias Peluru

Rp 8 juta

ALMARI HIAS PELURU UKURAN 165X230X47

Almari Hias Peluru


Almari hias peluru ini merupakan almari yang terbuat dari kayu jati yang berkualitas. Desain dan ukiran kami sesuaikan dengan selera konsumen yang terlihat lebih elegan dan lebih modern dengan ditambah kaca depannya sehingga nanti barang-barang yang ada didalamnya terlihat dengan jelas. Tidak hanya sebatas itu pula, almari hias peluru kaca ini juga bisa menghiasi isi rumah anda agar terlihat mewah.

Desain almari hias peluru

adapun desain almari hias peluru ini dibuat dengan tiga pintu dan bagian depan diberi kaca. Ditambah corak warna-warni agar terlihat menarik dan khas  buatan furniture jepara. Pada bagian almari hias peluru ini depan  tengah dihiasi dengan kayu berbentuk silinder agar terlihat lebih mewah.

Finishing almari hias peluru

untuk finishing almari hias peluru ini kami menggunakan warna natural salak brown doff sehingga urat kayu tersebut terlihat jelas tanpa merubah dari keaslian kayu tersebut. Pada proses penyemprotan akhir kami lapisi dengan supergloss supaya terlihat lebih mengkilap.

Harga dan Pemesan Barang

Untuk harga dari produk almari hias peluru ini kami memberi harga yang murah. Informasi Harga almari hias peluru ini, anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.

No comments:

Post a Comment