Thursday, December 12, 2013

Sofa Safari

Rp 2.7 juta

 Sofa Safari


Sofa Safari merupakan bangku ruang tamu yang memiliki desain dan warna corak menarik yang membuat isi rumah anda semakin mewah. Sofa Safari ini memang sangat elegan dan nyaman untuk diduduki setiap orang. Karena pada dudukannya terbuat dari jok yang memakai busa sehingga terasa nyaman pada waktu posisi duduk. Produk ini diproduksi oleh pengrajin jepara yang telah terlatih dan mahir dibidangnya, jadi kualitas produk tersebut terbukti memang bagus.

Desain dan Bahan

Untuk desain sofa safari ini adalah minimalis dengan tambahan sedikit ukiran  dibagian depan dan belakangnya. Dan Bahan yang digunakan adalah bahan kayu jati TPK legal dengan kualitas utama.

Proses pengecatan

Sebelum proses pengecatan barang diolesi obat kayu (anti rayap) agar terhindar dari serangga. Selanjutnya sofa safari yang setengah jadi ini disemprot dengan warna kuning emas untuk menserasikan dengan joknya agar lebih hidup warnanya. Pada proses pengejokan yaitu menggunakan bahan jok dan kulit yang berkualitas baik agar lebih tahan lama.  Bagian belakang pada sandarannya diberi cekungan-cekungan sebagai variasi agar terlihat indah.

Harga dan Pemesanan Barang

Untuk harga dari produk sofa safari ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga sofa safari ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.

No comments:

Post a Comment