Wednesday, December 11, 2013

Set Meja Makan Nerisa

Rp 2.7 juta

Set Meja Makan Nerisa

Set Meja Makan Nerisa merupakan salah satu pelengkap isi rumah sebagai tempat berkumpul keluarga ketika waktu makan. Kursi makan ini diproduksi oleh pengrajin jepara yang sudah terlatih dan mahir pada bidangnya. Tidak hanya  kursi makan  itu saja tetapi masih banyak lagi yang sudah diproduksi oleh pengrajin jepara misalnya: kursi makan, kursi tamu, kursi teras, tempat tidur, almari, buffet, sofa, dan lain-lain. Hampir tiap sudut kota jepara dipenuhi oleh gudang atau bengkel furniture, karena itulah jepara terkenal dengan  produk furniture/mebel-nya atau dijuluki jepara kota ukir.

Desain dan Bahan

Set Meja Makan Nerisa ini didesain minimalis, yaitu untuk memenuhi konsumen furniture yang lebih suka terhadap barang-barang minimalis. Untuk joknya menggunakan busa dan kulit yang berkualitas. Pada Bahan produksi kami gunakan kayu jati sebagai bahan bakunya. 

proses pewarnaan

 sebelumnya Set Meja Makan Nerisa kami beri obat kayu (anti rayap) agar bahan menjadi awet, untuk proses pewarnaan kursi makan ini menggunakan warna natural agar terlihat corak/motif dari urat kayu tersebut. Pada proses akhir kami menggunakan supergloss sebagai lapisan terakhir supaya terlihat mengkilap.

Harga dan Pemesanan Barang

Untuk harga dari produk kursi makan ukir ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga kursi makan ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com. 

Segera Hubungi Kami :

 M.Nur Hamzawi : 083862792827

 Syaiful Anwar     : 085201391216

No comments:

Post a Comment