Wednesday, December 11, 2013

Dipan Shintia Minimalis

Rp Hub Cs


Dipan Shintia Minimalis

Dipan (tempat tidur) merupakan kebutuhan paling vital dalam keluarga, tempat ini seperti wajib hukumnya bagi setiap keluarga. Karena apa?? karena  tempat tidur adalah tempat  untuk melepas lelah setelah bekerja atau beraktifitas seharian. Tempat tidur  memiliki berbagai macam bentuk dan nama masing-masing seperti tempat tidur minimalis, tempat tidur  rahwana, tempat tidur mahkota, dan masih banyak lagi. Dipan Shintia Minimalis ini adalah salah satu produk mebel karya jepara dengan desain minimalis sesuai dengan permintaan konsumen.

Desain dan Bahan
Adapun desain Dipan Shintia Minimalis yang kami buat adalah menggunakan desain minimalis dengan jari-jari ditengah bagian belakangnya yang membuat semakin mewah dan cantik.  Bahan yang digunakan adalah kayu mahoni. Karena kayu mahoni mempunyai kualitas yang bagus, kayu mahoni disini sudah resmi alias legal dari pihak perhutani.

Proses pewarnaan
Sebelumnya Dipan Shintia Minimalis kami beri obat kayu (anti rayap) agar awet atau terhindar dari serangan rayap.  Untuk proses pewarnaan dipan  ini menggunakan warna natural agar terlihat corak/motif dari urat kayu tersebut. Pada proses akhir kami menggunakan supergloss sebagai lapisan terakhir supaya terlihat mengkilap.

Harga dan Cara pemesanan Barang
Untuk harga dari produk Dipan Shintia Minimalis ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga  Dipan Shintia Minimalis  ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.

Segera Hubungi Kami:

M.Nur Hamzawi : 083862792827

Syaiful Anwar     : 085201391216

No comments:

Post a Comment