Wednesday, December 11, 2013

Bufet Mini Duco French Style

Rp Hub Cs

 

Bufet Mini Duco French Style

Bufet Mini Duco French Style ini adalah buffet yang terbuat dari kayu jati pilihan yang legal yang sudah mendapatkan ijin dari pihak perhutani. Bufet Mini Duco French Style dibuat sesuai keinginan konsumen dengan desain dan warnanya. Bufet Mini Duco French Style pas untuk menambah isi rumah anda agar terlihat lebih mewah.

Desain dan Bahan Bufet Mini Duco French Style

Desain dari Bufet Mini Duco French Style kami sesuaikan dengan keinginan konsumen. Yaitu bufet mini yang unik dan mewah dengan satu tempat penyimpanan. Bahan yang digunakan yaitu dengan menggunakan kayu mahoni.

Proses Pewarnaan

 sebelumnya buffet kami beri obat kayu (anti rayap) agar bahan menjadi untuk proses pewarnaan Bufet Mini Duco French Style ini menggunakan warna duco (putih) dengan motif gambar kuning emas.

Harga dan Pemesanan Barang

Untuk harga dari produk Bufet Mini Duco French Style ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga Bufet Mini Duco French Style ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.  

Segera Hubungi Kami:

M.Nur Hamzawi : 083862792827

 Syaiful Anwar     : 085201391216


No comments:

Post a Comment