Thursday, December 12, 2013

Bufet Hias

Rp 4 juta


Bufet  Hias


Bufet Hias ini adalah buffet yang terbuat dari kayu jati pilihan yang legal yang sudah mendapatkan ijin dari pihak perhutani. Bufet hias dibuat sesuai keinginan konsumen dengan desain dan warnanya. Bufet hias ini pas untuk menambah isi rumah anda agar terlihat lebih mewah.

Desain buffet salina

Desain dari bfet salina kami sesuaikan dengan keinginan konsumen. Yaitu dengan corak warna yang menonjol dengan ukiran bunga khas jepara sebagai hiasannya.
 

proses pewarnaan

 sebelumnya buffet  hias kami beri obat kayu (anti rayap) agar bahan menjadi untuk proses pewarnaan bufet hias ini menggunakan warna natural agar terlihat corak/motif dari urat kayu tersebut. Pada proses akhir kami menggunakan supergloss sebagai lapisan terakhir supaya terlihat mengkilap.

Harga dan Pemesan Barang


Untuk harga dari produk bufet hias ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga bufet hias ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.

No comments:

Post a Comment