Thursday, December 12, 2013

Buffet 01

Rp 4 juta

Buffet ini adalah buffet yang terbuat dari kayu jati pilihan yang legal yang sudah mendapatkan ijin dari pihak perhutani. Buffet dibuat sesuai keinginan konsumen dengan desain dan corak warnanya yang sangat mewah. Buffet ini pas untuk menambah isi rumah anda agar terlihat lebih mewah.

Desain buffet

desain dari buffet ini kami sesuaikan dengan keinginan konsumen. Yaitu terdiri dari 3 pintu dengan menggunakan ukir khas jepara sebagai pintunya. Buffet ini juga pas ditaruh dihotel dan ruangan lainnya.

proses pewarnaan

 sebelumnya buffet kami beri obat kayu (anti rayap) agar bahan menjadi untuk proses pewarnaan buffet ini menggunakan warna blackdoff dan emas tua. Pada proses akhir kami menggunakan supergloss sebagai lapisan terakhir supaya terlihat mengkilap.

Harga dan Pemesan Barang


Untuk harga dari produk bangku sofa ukir ini kami memberi harga yang murah. informasi Harga almari pajangan kaca ini anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Dan untuk mengetahui  produk-produk lain seperti meja, kursi, tempat tidur, rak buku, sofa, bangku, almari dan produk lainnya lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi website kami di jeparagalleryfurniture.com.

No comments:

Post a Comment